Rabu, 09 November 2011

CUTE STORY



finney5: Menghadiri pernikahan untuk pertama kalinya, seorang gadis kecil berbisik kepada ibunya, "Mengapa pengantin berpakaian putih?""Karena putih adalah warna kebahagiaan, dan hari ini adalah hari terindah dalam hidupnya." Anak itu memikirkan hal ini sejenak, kemudian berkata, "Jadi mengapa pengantin pria memakai hitam?" ---------------------------- -----------------------


Seorang gadis kecil, mengenakan terbaik Minggu nya, berlari secepat dia bisa, berusaha untuk tidak terlambat untuk kelas Alkitab. Saat ia berlari ia berdoa, "Ya Tuhan, tolong jangan biarkan aku terlambat! Ya Tuhan, tolong jangan biarkan aku terlambat!" Sementara dia berjalan dan berdoa, dia tersandung di trotoar dan jatuh, mendapatkan pakaiannya kotor dan merobek gaunnya. Dia bangkit, merapikan dirinya, dan mulai berjalan kembali. Saat ia berlari ia sekali lagi mulai berdoa, "Ya Tuhan, tolong jangan biarkan aku terlambat ... Tapi tolong jangan mendorongku baik! " --------------- ----------------------------------


Seorang gadis kecil menjadi gelisah ketika khotbah sang pendeta menyeret terus dan terus. Akhirnya, ia mencondongkan tubuh ke yang lain dan berbisik, "Ibu, kalau kita memberinya uang sekarang, akankah dia membiarkan kami pergi? " --------------------- -------------------------- 


Seorang wanita tua meninggal bulan lalu.Karena belum pernah menikah, ia minta tuk pengusung jenazah laki-laki. Dalam instruksi tulisan tangannya untuk upacara peringatan, dia menulis, "Mereka tidak akan membawa saya keluar saat aku masih hidup, saya tidak ingin mereka untuk mengambil saya keluar ketika saya mati. ---------- ------------------------------------ 


Seorang polisi diminta menjawab ujian, "Apa yang akan Anda lakukan jika Anda harus menangkap ibumu sendiri "Dia berkata,"? Panggilan untuk cadangan. " ------------------------------- -------------- 


Seorang guru Sekolah Minggu meminta anak-anak diam di gereja tepat sebelum dia diberhentikan mereka untuk pergi ke gereja, "Dan mengapa perlu untuk diam di gereja?" Annie menjawab, "Karena orang-orang tidur "(Aku cinta ini). ---------------------------------------- ------ 


guru Sekolah Minggu bertanya kepada kelasnya, mengapa Yusuf dan Maria membawa Yesus ke Yerusalem dengan mereka. Seorang anak menjawab "Mereka tidak bisa mendapatkan pengasuh bayi." ------------ ------------------------------------ 



0 komentar: