Rabu, 23 November 2011

Nicki Minaj is Billboard's Rising Star 2011


Layak rasanya jika Nicki Minaj menyandang gelar Rising Star tahun ini. Bagaimana tidak, sepanjang tahun ini rasanya penghargaan yang menyebutkan nama Nicki Minaj seperti tak pernah berhenti mengalir. Jelas ini masih tak lepas dari prestasi yang diukir Nicki lewat album PINK FRIDAY yang dilansir tahun 2010 lalu.
Tanggal 2 Desember nanti Nicki Minaj akan resmi menerima penghargaan ini dalam acara Billboard Women in Music Event yang digelar di New York. "Saya benar-benar merasa terhormat bisa mendapatkan penghargaan ini dari Billboard," ujar Minaj seperti diberitakan Billboard.com.
Meraih penghargaan sebesar ini pastinya membawa konsekuensi yang cukup berat. Untungnya Nicki Minaj sadar dan tak mau berhenti sampai di sini. "My nation of barbz and I have come a mighty long way; tapi sampai saat ini pun kami belum bisa dikatakan mendekati apa yang akan diberikan Tuhan pada kami. Sit back and enjoy the ride," lanjut pemilik nama lengkap Onika Tanya Maraj ini.
Billboard jelas sudah mempertimbangkan baik-baik saat memilih Nicki Minaj sebagai Rising Star. "Gayanya yang unik sekaligus suaranya yang sangat powerful pasti akan membawanya menuju karier yang bersinar, dan kami sudah tidak sabar melihat ke mana ia akan melangkah dan apa yang akan ia lakukan nanti," ujar Bill Werde, Editorial Director Billboard.
PINK FRIDAY memang album yang fenomenal. Album perdana Nicki Minaj ini tak hanya mendapat pujian dari para kritikus namun juga terjual dalam jumlah yang sangat mengagumkan. Kabarnya album ini sudah terjual lebih dari 1,6 juta copy dan menghasilkan banyak penghargaan buat Nicki Minaj. (kpl/bil/roc)